mindo ‘s blog

blog bebas exxpressiiii,

Evra: Kami tak Biarkan Chelsea Balas Dendam

Evra: Kami tak Biarkan Chelsea Balas Dendam
Patrice Evra bertekad membawa MU juara Liga Champions 2007-08.
Selasa, 13/5/2008 | 04:04 WIB

MANCHESTER, SELASA – Defender Manchester United (MU), Patrice Evra mengatakan, timnya tak akan memberi kesempatan kepada Chelsea untuk melakukan balas dendam di final Liga Champions.

Setelah gagal menjuarai Premier League, Chelsea memang menyatakan akan membalas kegagalan itu dengan memenangkan Liga Champions. Final yang akan digelar di Stadion Luzhniki, Moskwa (Rusia), 21 Mei itu akan mempertemukan Chelsea dengan MU.

“Chelsea gagal juara Premeir League dan mereka tak ingin mengakhiri musim ini tanpa gelar. Mereka juga tak ingin membiarkan kami menjuarai Liga Champions. Tapi, kami tak akan memberi mereka sedikit pun peluang untuk mengalahkan kami di final Liga Champions,” kata Evra.

Menurutnya, setelah juara Premier League, para pemain MU hanya sebentar melakukan perayaan kemenangan. Setelah itu, seluruh pemain langsung fokus menghadapi final Liga Champions. Ini akan sangat membantu.

“Sukses itu memberi kami tambahan energi dan kepercayaan diri. Pengaruhnya sangat besar. Memang, kami tak terlalu larut dalam kegembiraan, sebab masih ada tugas besar yang menanti. Kami sudah memikirkan partai final Liga Champions tersebut dan jika bisa jaura, itu akan memberi kepuasan tiada tara,” jelas Evra.

Evra tahu betul betapa sakitnya kalah di final Liga Champions. Dia pernah mengalaminya saat masih membela AS Monaco. Di final 2003-04, timnya dikalahkan FC Porto. Ini akan menjadi final Liga Champions ekdua baginya dan dia tak ingin gagal lagi.

Rasa sakit gagal ebrsama Monaco tersebut akan memberinya kekuatan dan motivasi besar untuk menebusnya. Maka, dia benar-benar sangat menanti pertandingan itu dan siap memberikan yang terbaik buat MU.

“Ini akan menajdi pengalaman keduaku tampil di final Liga Champions. Aku tak ingin berjalan meninggalkan lapangan, hanya melewati trofi Liga Champions, tanpa mengangkatnya. Itu sangat menyakitkan seperti yang kualami bersama Monaco pada 2004,” terangnya.

“AKu masih merasakan sakitnya kegagalan itu. Itu pula yang aku katakan ketika melakukan wawancara pertama setelah menandatangani kontrak dengan Manhcester United. Aku bersedia pindah ke MU untuk menjuarai Liga Champions, bukan sekadar bermain di kompetisi terelite itu,” tegasnya. (SCN/HPR)

Mei 14, 2008 - Posted by | sepak bola | ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: