mindo ‘s blog

blog bebas exxpressiiii,

senang trus marah

“senang trus marah..” pada suatu hari sang istri maw lahir

sang istri:pah aku nanti gak mau sakit pas lahirnya…
sang suami:yawdah kita ke rumah sakit magic aja, maw ga?
sang istri:mau deh pah, yu…
saat di rumah sakit magic
sang dokter:pak, nanti pada saat proses melahirkan ada 3 tombol yang nanti akan ditekan, tapi pada saat tombol itu di tekan istri bapak tidak akan sakit tapi bapak sendiri yang akan sakit, mau tidak?
sang suami:mau deh dok
sang dokter:mari masuk…
saat tombol 1 di tekan
sang dokter:pak tidak sakit kah?
sang suami:tidak sama sekali tuh..
sang dokter:baguslah…
saat di tekan tombol ke 2
sang dokter:pak tidak sakit?
sang suami:sama sekali ga ada rasa apa2
sang dokter:waw…..
pada saat di tekan tombol trakhir
sang dokter:tidak sakit pak?
sang suami:ngga dok…
sang dokter:wah anda sungguh kuat, tapi untung lah anaknya sudah lahir..
sang suami:iya, trima kasih ya…
sang istri:pah pulang yuk…
sang suami:yuk…
saat di rumah sang pembantu laki2 sedang kesakitan
sang suami:knapa kamu pem?
sang pembantu:sakit skali pak
sang suami:masa? mah kamu tau gak?
sang istri:ga tau, pem gimana critanya bisa kaya gini?
sang pembantu:pertama saya sakit, 1 mnit kemudian sakit lagi, trus 1 mnit ke tiga ini lebih sakit…
sang suami:jangan2 yang menghamili istriku adalah kamu dong pem?
sang istri:pah, sebenarnya aku emang dihamilin sama si pembantu, jadi anak ini anak si pembantu, bukan anak papa….
sang istri:dasar istri kurang ajar, tapi mah, papa juga sebenarnya udah menhamili baby sitter kita yang udhah kluar itu
sang istri:brati kita impas dong, tos dulu donk!
plak!!!!!!!!!!

Mei 5, 2008 - Posted by | humor |

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: